Kamis, 24 November 2011

Dramatis! Bibir Disuntik 100 Kali Sampai Doer Hanya Karena Meniru Tokoh Kartun

Kristina Rei, Si Bibir Doer
Seorang perempuan di Rusia ingin punya bibir tebal seperti tokoh kartun Jessica Rabbit yang dinilainya sangat sensual. Setelah disuntik dengan silikon hingga 100 kali, bibirnya kini tak lagi tampak sensual tetapi malah cenderung dower.

Kristina Rei (22 tahun), perempuan asal St Petersburg, Rusia ini mulai menyuntik bibirnya sejak usia 17 tahun. Awalnya ia merasa minder saat bergaul dengan teman-temannya di sekolah karena bibirnya terlalu tipis dan merasa kurang seksi karenanya.

Suntikan silikon yang pertamanya tersebut mampu membuat bibirnya tampak lebih berisi dan ia pun dipuji oleh teman-temannya. Namun Kristina tidak puas sampai di situ saja, ia ingin terus menebalkannya agar tampak seperti tokoh kartun Jessica Rabbit.
Tokoh Kartun Jessica Rabbit
Secara bertahap, Kristina kembali mendatangi klinik kecantikan untuk mendapatkan suntikan itu lagi dan lagi. Untuk setiap kali suntik, ia harus merogoh uang 40 poundsterling atau sekitar Rp 568 ribu dan saat ini ia telah menyuntikkan silikon hingga 100 kali.

Hasilnya, ia kini merasa sangat bangga dengan bibir tebalnya. Entah bagaimana teman-teman di lingkungannya berkomentar, namun yang jelas kondisi bibirnya saat ini lebih tepat disebut dower daripada seksi dan sensual.

"Bibir super tebal ini meningkatkan percaya diri. Bahkan orangtuaku merasa bangga. Teman-teman mengatakan sudah cukup besar, tapi saya sendiri belum puas dan masih akan menyuntiknya lagi," ungkap Kristina seperti dikutip dari Dailymail.

Beruntung, sejauh ini Kristina tidak pernah mengalami kesulitan untuk makan atau berbicara gara-gara bibir super tebalnya itu. Ia juga mengaku, tidak mengalami efek samping apapun selain sedikit rasa nyeri yang muncul beberapa saat setelah penyuntikan.

Malahan ia masih belum puas dengan penampilannya yang sekarang dan merencanakan penyuntikan berikutnya. Namun karena dokter menyarankan agar jangan terlalu sering, ia mulai memberikan jarak menjadi sekali suntik tiap beberapa bulan dari yang tadinya hampir tiap bulan.

Kristina juga tidak memungkiri bahwa masa lalunya agak traumatis, karena semasa kecil ia sering jadi sasaran bullying karena fisiknya tidak terlalu cantik. Untuk menutupinya, ia terobsesi untuk menjadi pemilik bibir paling tebal sedunia dan kalau ada cukup uang, ia juga ingin membesarkan payudara serta mengubah bentuk hidungnya.



Sumber : Detikhealth.com
 


0 Komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, Semoga dapat memberi wawasan yang lebih bermanfaat!