Minggu, 11 September 2011

Foto Besarnya Kasih Sayang Seorang Ayah Kepada Anaknya

Maksud hati  ingin melindungi anak dari korban penculikan, seorang ayah di China merantai sang anaknya yang masih berusia 2 tahun yang bernama Lao Lu di lampu merah pinggir jalan raya dengan menggunakan gembok agar sang anak tidak dibawa lari orang  (diculik).


Tindakan rutin ini sering dilakukan sang ayah apabila akan meninggalkan anaknya untuk bekerja mengantarkan barang ke costumer.


Sang ibu yang cacat juga tidak bisa berbuat apa-apa karena sibuk mengumpulkan barang bekas di seberang jalannya. Polisi setempat sempat menegurnya dan memerintahkan agar sang ayah melepas gembok dan rantai yang membelenggu kaki sang anak. Tapi sang ayah mengemukakan alasan bahwa ini dilakukan karena sang ayah tidak ingin kehilangan anaknya, dikarenakan bulan lalu kakak sang anak yang berusia 4 menjadi korban penculikan dan hingga kini masih belum ditemukan.


Tawaran uang yang banyak untuk mengadopsi anak tersebut tetap ditolak oleh sang ayah karena kecintaan terhadap anak satu-satunya yang tersisa. Dan ternyata profesi ayahnya seorang tukang becak, jadi tidak bisa bawa anaknya saat mengantar pelanggannya.

Walaupun cara sang ayah memperlakukan anaknya sangat berlebihan ini semata-mata untuk melindungi ananknya dari bahaya yang bisa saja mengancam anaknya. Mereka benar-benar menjadi pelindung bagi anak semata wayangnya.



Sumber : Foto-menarik
 


0 Komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, Semoga dapat memberi wawasan yang lebih bermanfaat!