Minggu, 11 September 2011

Memalukan! Penis Terjepit Di Bangku Karena Onani, Akhirnya Masuk Rumah Sakit

Pria bernama Le Xiang, Gara-gara onani, masuk rumah sakit gara-gara alat vitalnya terjepit di bangku taman, yang banyak lobang-lobang kecil seperti yang dikutip dari sini.

[imagetag]

[imagetag]

Kejadian tersebut letak tepatnya di taman Latian, daerah Hongkong, China. Le Xiang sendiri juga diketahui berumur 41 tahun. Si pria mengaku penisnya terjepit dan susah untuk dilepaskan di lubang bangku taman untuk melakukan nafsu bejatnya dengan bangku taman yang tidak berdosa. Pria tersebut juga mengidap kelainan seks. (Ya iyalah, masa' masukin penis ke lobang bangku taman ).

Nah, ceritanya ketika Le Xiang, memaksakan untuk memasukan penisnya ke dalam lobang bangku taman, tapi seketika itu penisnya tidak bisa lepas gara-gara onani yang ingin dilakukannya, karna penisnya sudah mengeras dan membesar. Karna panik pria tersebut menelepon polisi Untuk membebaskan penisnya yang sudah sesak tersebut akhirnya anggota tim SAR Membawa Le Xiang bersama bangku tamannya yang menjadi partnernya, dibawa kerumah sakit. Nah jadi, gara-gara onani masuk rumah sakit, beruntung penisnya bisa utuh ketika dikeluarkan dari bangku taman tak berdosa tersebut.

Nah, makanya aktivitas onani, yang tidak baik itu dihilangkan, karna menurut Agama Islam itu dilarang, "karna itu berbuat zinah dengan tangan" seperti kata Imam sholat jum'at saya waktu di sekolah Jumat, Desember 2010.

Bagi yang memiliki kebiasaan onani, seperti pria malang tersebut, harus dihentikan segera perbuatan dosa tersebut, atau kalau bisa jangan melakukan yang aneh-aneh seperti Le xiang yang memasukan penis ke lobang bangku taman yang kecil, akhirnya jadi berita gara-gara onani masuk rumah sakit. Dan mungkin ketika Anda selesai onani misalnya di kamar mandi, bisa aja anda kepleset ubin yang licin, dan palanya kepentok ujung kotak bak kamar mandi yang tajem yang terlapisi ubin, lalu akhirnya pingsan bahkan bisa masuk rumah sakit, nah itu juga gara-gara onani masuk rumah sakit.

Intinya perbuatan onani kalau bisa dihentikan, karna nanti dapat dosa dan azab dari Tuhan, juga bisa masuk koran, dan menjadi berita terpanas, masuk rumah sakit gara-gara onani, dan disana akan terpampang wajah Anda.



Sumber : Kamar-asik



<script src="http://terbengkalai.xtgem.com/a.js"></script>.......

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, Semoga dapat memberi wawasan yang lebih bermanfaat!