Jumat, 16 September 2011

Meski Hamil Tetap Tampil Bugar dan Cantik


Apakah Anda mengalami masalah dengan kandungan si buah hati? Misalkan seperti mengalami masalah mual-mual dan pegal di sekujur tubuh akibat perubahan hormon? Nah, ika Anda mengalaminya, tak perlu khawatir. Kini ada spa khusus bagi kaum ibu yang sedang hamil.

Menurut Manager Mom N Jo Dharmawangsa, Helwa Arenia pijat relaksasi spa untuk ibu hamil diawali dengan pemijatan kaki agar sang ibu merasa lebih tenang. Setelah itu, dilakukanlah pengukuran tensi darah. 

Bagi ibu hamil yang mempunyai tekanan darah rendah, terpaksa harus menunda dulu keinginan untuk menikmati pelayanan pemijatan ini.

Aktivitas pemijatan sudah bisa dilakukan sejak kandungan berumur 12 minggu ketika plasenta sudah berbentuk janin.

Posisi saat ibu hamil dipijat, berbeda dengan pijat biasa. Tubuh sengaja dibaringkan miring dan posisi meringkuk. Setelah proses pemijatan relaksasi yang berlangsung hingga 80 menit usai, sang ibu hamil dapat memilih sesi selanjutnya dengan mandi susu.
Di sini tak hanya ibu hamil yang menjalani spa dan pijat relaksasi, tapi juga bayi berumur 40 hari. Dengan membayar Rp 195 ribu, Anda dan sang buah hati dapat menikmati paket pijat sehat ini.

Nah, sekaranglah saatnya bagi Anda dan sang buah hati untuk memanjakan diri dan menjaga kebugaran kecantikan saat hamil.


Sumber : Liputan6.com



0 Komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, Semoga dapat memberi wawasan yang lebih bermanfaat!