Rabu, 30 November 2011

Edan! Asyik Bermesraan Ditengah Bentrokan Terjadi

Parah! Asyik bermesraan ditengah bentrokan

Tak peduli bentrokan sedang terjadi, pasangan muda-mudi ini cuek dan memilih untuk bermesraan ketimbang menantang polisi.


Saat terjadi kerusuhan di Kota Vancouver,seperti ditulis Huffingtonpost.com, Kanada setelah Stanley Cup, segala emosi turun ke jalan. Emosi yang terlihat bukan hanya amarah. Namun juga kasih sayang yang menyebabkan pasangan ini memilih untuk berciuman di tengah jalan.

Apa yang mereka lakukan kemudian tertangkap oleh kamera media dan pertama kali disebarluaskan oleh CBS News melalui situs blog mikro Twitter. Media asal Amerika itu mencari identitas kedua orang ini dan bertanya apakah ada yang mengenali mereka.

Pasangan ini memang nekat. Mereka tak peduli meski polisi tampak di sekelilingnya dan terlihat sisa-sisa gas air mata. Kerusuhan terjadi setelah tim Canucks dari Vancouver kalah dalam Stanley Cup melawan Boston Bruins.
Fotografer lepas dari media Vancouver Sun,Richard Lam, menjepret foto berharga tersebut. Namun, ia tak sempat mengajak bicara pasangan itu karena ia harus bertugas memotret kerusuhan. Saat tugasnya selesai, Lam tak bisa menemukan keduanya lagi.






0 Komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, Semoga dapat memberi wawasan yang lebih bermanfaat!