Sabtu, 03 Desember 2011

6 Selebriti dengan Implan Payudara Terburuk

Membayar biaya mahal bukan berarti mendapatkan hasil yang terbaik. Seperti para selebriti berikut ini yang telah membayar puluhan bahkan ratusan juta untuk operasi payudara, tapi tidak mendapatkan bentuk buah dada yang baik dan seimbang.

Siapa sajakah? Inilah 6 nama selebriti yang memiliki payudara terburuk setelah implan payudara :

1. Christina Aguilera 
Dalam foto yang diambil, terlihat bentuk payudara Christina yang tidak seimbang. Tampaknya, wanita 30 tahun itu harus mengisi kembali implannya. 

img 

2. Janet Jackson 
Adik dari Michael Jackson itu sering digosipkan implan payudara. Hingga kini belum ada yang bisa memastikan apakah Janet melakukan implan payudara atau tidak. Namun dalam satu acara, payudara Janet terlihat palsu karena bagian dalam kulit payudara terlihat kendur, namun bagian depan tampak kencang dan mancung.


img 
3. Victoria Beckham 
Penyanyi yang telah bertransformasi sebagai desainer itu terkenal dengan implan payudaranya. Banyak orang yang menganggap implan payudara Victoria tidak terlihat alami, karena bentuk payudaranya yang bulat menyerupai melon. 
img 
4. Pamela Anderson
Pamela Anderson merupakan aktris yang dijuluki sebagai 'ratu operasi payudara'. Saking seringnya, bentuk payudara dan puting tidak lagi seimbang. Dalam satu acara, payudara Pamela sempat terlihat dan yang mengejutkannya, puting pemain film 'Baywatch' itu jatuh dan kendur, berbanding terbalik dengan kulit payudaranya masih terlihat kencang oleh implan. 
img  
5. Vivica A. Fox 
Pemain film 'Kill Bill' itu tidak memiliki payudara sempurna setelah melakukan implan. Seperti terlihat pada foto tersebut, payudara kanan Vivica tampak melekuk ke dalam.
img 
6. Donatella Versace
 Desainer ternama itu sering disebut-sebut memiliki wajah dan tubuh yang 'horor'. Bagaimana tidak, pemilik dan desainer dari rumah mode Versace itu memiliki kulit tubuh yang keriput, herannya dia memiliki bentuk payudara yang kencang dan bulat. Tentu payudaranya itu hasil dari implan.  
img   


Sumber : Wolipop.com


0 Komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, Semoga dapat memberi wawasan yang lebih bermanfaat!