Sabtu, 03 Desember 2011

Ajaib! Model Berjerawat Buat Wajahnya Mulus Seketika

img
Cassandra Bankson, Model Berjerawat Buat Wajahnya Mulus Seketika
Model berusia 19 tahun ini punya wajah yang penuh jerawat. Jerawat juga menghiasi lehernya. Tapi saat akan show, dia bisa membuat wajahnya mulus seketika. Bagaimana caranya?

Seperti dikutip dari Daily Mail, model asal California itu bisa dengan cepat menutupi wajahnya yang penuh jerawat hanya dengan kosmetik. Cassandra Bankson, begitulah nama si model berjerawat. Melalui YouTube, Cassandra memberitahukan bagaimana dia memoles wajahnya yang berjerawat menjadi mulus seketika. Video trik make-up tersebut sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali.

"Aku merasa tidak nyaman kalau tak memakai make-up, karena jerawatku. Sekarang sudah lebih baik, tapi tetap saja masih membuatku terlihat jelek," ujarnya dalam video berjudul 'Foundation Routine Flawless Skin (Full Coverage, Fingertips) Acne Scaring'.

Setelah mengucapkan beberapa kata pengantar, Cassandra muncul mengenakan jubah mandi. Wajahnya benar-benar tidak ditutupi make-up dan dihiasi jerawat berwarna kemerahan.

"Jerawatku ini sudah lebih baik ketimbang sebelumnya. Meskipun masih juga ada di dada, punggung dan masih banyak lagi. Kalian bisa melihatnya ada di bawah leherku, bahkan di dekat telingaku," tuturnya sambil menunjukkan berbagai jerawat yang ada

Ia kemudian mulai mengaplikasikan make-up ke wajahnya. Model yang hobi naik gunung itu mulai dengan make-up dasar, lalu dilanjutkan dengan foundation, bedak tabur dan terakhir spray. Dalam video tersebut dia menunjukkan merek make-up apa saja yang dipakainya.

Perubahan drastis terlihat setelah ia mengaplikasikan foundation. Cassandra memang memakai cukup banyak foundation di wajahnya yang tentu saja untuk menutupi jerawatnya. Di akhir video, sudah terlihat wajah Cassandra benar-benar mulus dan cantik, tanpa sedikitpun terlihat ada jerawat di sana.

"Voila! Aku sekarang memiliki wajah mulus. Aku berharap kalian bisa menikmati video ini. Aku berharap kalian bisa punya kulit mulus juga," katanya di depan kamera.

Selain video trik menutupi jerawat dengan foundation, Cassandra juga mempublikasikan beberapa video lainnya di YouTube. Vide-video berisi petunjuk mengenakan make-up itu sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Pada Mail Online, Cassandra mengatakan dia memang sengaja mendokumentasikan kesehariannya soal penggunaan produk kecantikan dan jerawat. Dia ingin mengajak penonton videonya, melihat perjalanan panjangnya dalam mengatasi jerawat tersebut, menunjukkan mereka berbagai produk berbeda, ide-ide radikal, pengobatan dan terapi holistic yang dilakukannya.

"Aku berharap punya kesempatan untuk mempelajari lebih jauh soal kulit sehingga bisa membantu remaja dan orang dewasa lainnya yang berjerawat, suatu hati ini, memperbaikinya dari sumbernya," kata model yang ingin sekolah keperawatan itu.


Sumber : Wolipop.com


0 Komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, Semoga dapat memberi wawasan yang lebih bermanfaat!