Sabtu, 10 September 2011

Mengejutkan! Inilah Top Model Dunia Dilahirkan Berkelamin Ganda

Daily Mail/"PRLM"
Michalina Manios, Top model yang terlahir berkelamin ganda

Siapa yang menyangka top model dunia asal Polandia, Michalina Manios  mengaku lahir sebagai hermaphrodite. Seperti dilaporkan Daily Mail, pengakuan ini sangat mengejutkan banyak orang. Apalagi, saat Michalina mengungkapkan, dia baru menjadi perempuan sejak empat tahun lalu. Padahal, dari segi perawakan, model yang sangat berbakat ini begitu feminin. Kulit wajahnya sangat halus sehingga dia sering dipakai sebagai model untuk kosmetik.

Michalina menjelaskan, ketika dilahirkan 22 tahun lalu, dalam tubuhnya terdapat dua jenis kelamin, perempuan dan laki-laki. Kemudian, dokter yang menolong kahirannya saat itu memutuskan, jenis kelamin Michalina sebagai laki-laki karena dari segi bentuk, itu yang lebih terlihat jelas. Dokter pun melakukan rekonstruksi alat kelamin Michalina yang hermaphrodite itu menjadi alat kelamin laki-laki. Identitas Michalina pun sejak bayi sampai umur 18 tahun, tercatat sebagai laki-laki. Akan tetapi, kata Michalina, meski dinyatakan dokter sebagai laki-laki, sejak kecil saya selalu merasa feminin. "Saya tidak nyaman sebagai laki-laki. Semakin bertambah umur saya, sisi feminitas saya semakin terlihat," kata Michalina.

Akhirnya, empat tahun lalu atau tepatnya saat berusia 18 tahun, Michalina memutuskan untuk menjadi perempuan. Dia pun berkonsultasi dengan dokter yang kemudian mengoperasi alat kelaminnya menjadi berjenis perempuan. Kini, dia begiru laris sebagai model perempuan yang bukan hanya sangat cantik, tetapi juga berkarakter.







0 Komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, Semoga dapat memberi wawasan yang lebih bermanfaat!