Jumat, 23 September 2011

Mengharukan ! Kisah Sahabat Sejati Orang Utan dan Anjing

Setelah kehilangan orang tuanya, orangutan yang berusia 3 tahun ini begitu tertekan. Dia tidak mau makan dan tidak menanggapi perawatan medis. Para pawang mengira ia pasti akan mati karena kesedihannya. 

Penjaga kebun binatang juga menemukan anjing sakit tua tergeletak di taman sekitar kebun binatang di mana orangutan itu tinggal dan membawa anjing itu ke pusat pengobatan hewan. 
Anjing itu tiba pada saat yang bersamaan dengan orangutan yang sedih itu sedang dirawat. Dan dua hewan yang kesepian ini pun bertemu dan telah tak terpisahkan sejak itu. 
Mereka tinggal di Northern California di mana berenang adalah waktu favorit mereka, meskipun Roscoe (orangutan) sedikit takut air dan membutuhkan bantuan temannya untuk berenang. 





Bersama-sama mereka telah menemukan sukacita dan tawa dalam kehidupan dan nilai persahabatan

Orangutan itu menemukan alasan baru untuk hidup dan masing-masing selalu berusaha untuk menjadi sahabat yang baik untuk teman barunya ini. Mereka bersama-sama selama 24 jam sehari dalam semua kegiatan mereka. 

Kisah nyata ini mengingatkan kita bahwa pentingnya arti seorang sahabat, dan bagaimana kita juga harus selalu berusaha untuk menjadi sahabat yang baik untuk orang lain.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, Semoga dapat memberi wawasan yang lebih bermanfaat!