Senin, 17 Oktober 2011

Wow! Penyanyi "Cinta Satu Malam" Pernah Bercinta 2 Jam Nonstop

Kegiatan seks selama kurun waktu satu jam memang sudah sangat lama. Tetapi ini tidak berlaku lagi bagi melinda. Ia pernah melakukan hubungan seks selama dua jam tanpa berhenti, ungkap penyanyi cantik ini.

Melinda sendiri mengatakan bahwa ia adalah wanita yang sangat agresif beraktifitas di ranjang. Tak heran bila pasangan yang dicarinya harus piawai menyalurkan teknik bercinta. Dan sekali bertemu si pria idaman, ternyata pelantun “Cinta Satu Malam” ini kewalahan.

Bahkan ada pria yang menjadi inspirasi dalam lagunya ‘Cinta Satu Malam’. Pria sebelum saya bertemu mantan suami. Dia jago banget!,” kata Melinda.

Karena agresivitas dan kelihaian bercinta sang “partner”, Melinda merasa perlu mengangkat dua jempol tangannya sebagai pujian.

“Saking jagonya, kami bercinta 2 jam nonstop. Bisa kebayang kan serunya?,” selorohnya menutup percakapan.

Disetiap sudut rumahnya ia suka sekali memanfaatkan sebaik mungkin untuk berhubungan seks dengan pasangan. Dari sekadar mencoba-coba, pelantun “Cinta Satu Malam” Melinda mengaku paling senang bercinta di bathtub.

“Aku paling senang bercinta di bathtub. Sensasinya dahsyat,” kata Melinda di Jakarta.

Lebih lanjut, Melinda mengungkapkan riak air yang ditimbulkan dari aktivitas intim di bathtub dapat membuatnya turn on lebih cepat.

“Apalagi kalau kita mengisi dengan air hangat sampai penuh. Bunyi riak air saat bercinta bikin momen itu makin luar biasa,” tutupnya.

Simak ramalan zodiak hari ini dan zodiak 2012. Demikian artikel kami mengenai Melinda Pernah Seks 2 Jam Tanpa Berhenti.



Sumber : Indokamasutra.com



2 Komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, Semoga dapat memberi wawasan yang lebih bermanfaat!