Rabu, 09 November 2011

Sadis! Suami Diam - Diam Beri Istri Obat Kuat Steroid Agar Gemuk


img
Karena selalu merasa cemburu, seorang suami diam-diam memasukkan steroid ke makanan istrinya agar menjadi gemuk dan tetap berada di rumah untuk memasak. Padahal steroid yang termasuk obat kuat ini dapat berbahaya untuk kesehatan.

Dalwara Singh (41 tahun) diam-diam memasukkan anabolik steroid dengan kekuatan tinggi ke dalam makanan dan minuman yang akan dikonsumsi istrinya Jaspreet Singh Gill (37 tahun). Obat kuat tersebut kini membuat ibu dua anak itu mengalami pertumbuhan rambut berlebih di wajah dan punggungnya.

Tindakan berbahaya Singh itu akhirnya ketahuan setelah anak perempuannya mendengar Singh menggunakan ulekan untuk menghaluskan obat dan istrinya menemukan obat-obatan di dalam lemari.

Dia mengakui bahwa pemberian obat-obatan yang bisa tergolong racun itu bisa membahayakan, membuat istrinya terluka dan yang jelas menyinggung perasaan. Tapi perasaan cemburu telah mengalahkan akal sehatnya.

Dalwara Singh dilaporkan ke polisi atas tindakannya yang berbahaya, namun ia lolos dari hukuman penjara. Sebagai hukumannya, Singh dilarang untuk menghubungi istrinya Jaspreet.

"Saya senang, saya tidak ingin dia ada didekatku. Aku memaafkannya untuk 17 tahun kebersamaan, tetapi tidak akan melakukannya lagi," ujar Jaspreet Singh Gill, seperti dilansir mirror.co.uk, Selasa (8/11/2011).

Jaksa Caroline Bray yang menangani kasus ini mengatakan Jaspreet merasa selalu dikendalikan oleh suaminya. Di awal pernikahan, dia tidak bisa menikmati kebebasan seperti bekerja, bersosialisasi dan tidak bisa memilih apa yang akan ia kenakan. Singh menuduh Jaspreet telah berselingkuh.

Pada tahun 2009, Jaspreet pernah mendapatkan pekerjaan sehingga lebih sering keluar rumah. Sejak saat itulah semuanya bermula. Singh ingin menghentikan istrinya keluar rumah, ia ingin istrinya tetap berada di rumah dan memasak untuknya serta menjaga anak-anak.

"Jaspreet kini harus mendapatkan tablet hormon perempuan untuk melawan efek dan memperbaiki keseimbangan hormon di tubuhnya. Steroid ini tidak memiliki manfaat bagi perempuan dan dapat memiliki efek maskulin secara permanen," jelas Jaksa Caroline Bray.

Steroid lebih dikenal sebagai obat kuat yang sering digunakan dalam dosis tinggi untuk meningkatkan kekuatan tubuh. Orang yang mengonsumsi anabolik steroid bisa menjadi sangat bertenaga, tapi di balik itu ada efek sampingnya.

Anabolik steroid adalah obat kuat yang membantu membangun jaringan otot dan meningkatkan massa tubuh dengan bertindak seperti hormon alami laki-laki yang disebut dengan testosteron. Karenanya obat ini sering disalahgunakan oleh orang lain yang ingin mengambil jalan pintas.

Anabolik steroid diketahui dapat meningkatkan massa otot dan kekuatan seseorang. Hal ini dilakukan dengan cara merangsang sel-sel dalam tubuh untuk membangun sel protein baru.

Meskipun sebenarnya tubuh secara alami akan membangun protein yang dihasilkan melalui olahraga dan konsumsi makanan yang tepat. Steroid ini cenderung meningkatkan produksi protein di dalam tubuh, ekstra protein inilah yang ditambahkan dalam pembentukkan massa otot. Jika anabolik steroid digunakan secara sembarangan dalam dosis tinggi, maka bisa menimbulkan masalah dan perubahan yang terjadi di tubuh.

Dilansir Buzzle, efek anabolik steroid pada perempuan antara lain:
  1. Mengurangi ukuran payudara
  2. Klitoris akan semakin membesar
  3. Meningkatkan jumlah rambut di wajah dan tubuh
  4. Suara akan semakin berat
  5. Adanya gangguan pada periode menstruasi.

Sumber : Detikhealth.com


0 Komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, Semoga dapat memberi wawasan yang lebih bermanfaat!