Kamis, 03 November 2011

Seorang Gadis Tawarkan Seks 5 Malam Demi iPhone 4S

iPhone 4S
Sebagian masyarakat China memang tergila-gila dengan gadget besutan Apple. Berita terbaru dari negeri itu mengabarkan seorang pelajar di wilayah Nanjing bersedia memberikan layanan seks pada seorang pria, cukup dengan imbalan iPhone 4S.

Dalam perbincangan online di situs jejaring sosial QQ yang bocor ke publik, awalnya si gadis yang menyebut dirinya sebagai 'lovemelo' menawarkan oral seks pada si pria asalkan diberi iPhone 4S. Namun si pria menolaknya.

Tidak mau menyerah begitu saja, sang gadis menawarinya untuk berhubungan intim. Bahkan ia bersedia melayani dalam 5 malam berturut-turut jika si pria mengabulkan permintaannya.

"Kamu bisa melakukan semua yang kamu inginkan. Atau aku bahkan bisa menghabiskan waktu berbulan-bulan bersamamu. Kamu hanya perlu membelikanku iPhone," demikian tertulis dalam percakapan mereka.

Seperti dilansir Asia One, ada media di China yang berhasil mengungkap nomor ponsel dan foto si gadis. Namun wanita tersebut merasa dipermalukan dan protes bahwa apa yang dilakukannya biasa saja.

"Apakah ada yang salah? Orang lain juga memperdagangkan seks untuk barang-barang mahal," protesnya.

Sebelumnya, seorang gadis di China juga menawarkan keperawanannya untuk ditukar dengan iPhone 4. Ada juga yang ingin menjual ginjal agar dapat membeli iPad 2.




0 Komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, Semoga dapat memberi wawasan yang lebih bermanfaat!