Rabu, 30 November 2011

Wow! Iklan Axe Dilarang Tayang Karena Tampilkan Model Terlalu Seksi

img
Iklan Axe Mendapat kecaman karena model terlalu seksi
Iklan Axe kembali mendapat kecaman. Setelah menuai kontroversi di Afrika Selatan, kini iklan produk deodoran itu lagi-lagi ditindak oleh standar periklanan di Inggris atau Advertising Standards Authority (ASA).

Menurut laporan Daily Mail, iklan Axe terbaru dikecam karena menampilkan model yang seksi dan seduktif. Dalam iklan online itu, model bernama Lucy Pinder menggunakan tank-top putih yang tipis dan hot pants.

Lucy beberapa kali beradegan provokatif dengan menyemprotkan air ke payudara dan pahanya. Dalam video tersebut juga memperlihatkan si model menghisap lolipop serta menjilat whipped cream dari jarinya.

"Kita menganggap kegiatan yang dilakukan oleh Ms. Pinder disajikan dalam adegan yang seksual provokatif dan difokuskan pada belahan dadanya yang mengobjektifkan wanita," ujar pihak ASA.

Dalam poster dari iklan deodoran itu juga menunjukkan seksualitas. Pengawas periklanan menambahkan, jelas dalam poster Axe mengarah pada perilaku seksual yang liar.

Sementara Grup yang yang menaungi Axe, Unilever membantah jika mereka melakukan kesalahan. "Iklan tersebut dibikin untuk lucu-lucuan, seksi dan humor, tidak ada maksud lain," ujar dari pihak Unilever.


Sumber : Wolipop.com


1 Komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, Semoga dapat memberi wawasan yang lebih bermanfaat!